Linda Nordin

"Usahlah di renungkan mentari terbenam,ia akan menyakitkan mata, renunglah cahaya bulan,walaupun suram,ia lebih indah & bermakna"

Pages

Tanda-tanda Wanita Terpanah Asmara


LELAKI mana pun selalu berusaha untuk menaklukkan gadis idamannya. Dia akan berusaha dengan segala cara agar wanita pujaan hati terjerat cinta kepadanya.

Namun tak sedikit wanita yang berhasil terpanah asmara sulit mengatakan dirinya menerima cinta seorang lelaki. Karena itu Anda tak perlu khawatir dan bingung membaca jalan fikiran seorang wanita. Kini 'Askmen' akan berkongsi rahsia mengenai tanda-tanda seorang wanita telah jatuh hati kepada seorang lelaki, di antaranya:

Wanita cemburu bila Anda bicara dengan wanita lain

Wanita yang sedang jatuh cinta sering kali mudah cemburu jika lelaki yang sedang ditaksirnya berbicara intim dengan wanita lain. Saat itu, dia pun akan memilih menghindari Anda untuk sementara waktu agar hatinya yang sedang kalut untuk tenang kembali.

Dia menginginkan Anda untuk masa depannya

Jika wanita itu serius dengan Anda, tentu saja dia berharap agar Anda menjadi satu-satunya lelaki yang akan menemaninya sepanjang hidup.

Dia ingin tahu tentang Anda lebih dalam

Seorang wanita yang sedang jatuh cinta pasti ingin mengetahui segala sesuatu tentang hidup Anda. Cubalah Anda membiarkannya mengetahui tentang hidup Anda, karena ini akan mempermudah jalan Anda bersatu dengannya.

Dia selalu meluangkan waktunya untuk Anda

Wanita yang menyukai seorang lelaki pasti akan meluangkan waktu untuknya. Bahkan, boleh jadi bukan Anda kali ini yang mengajaknya berdating, tetapi justru dia yang lebih aktif mengajak Anda berdating.

Dia selalu menatap kedua bola mata Anda

Dia yang sedang jatuh cinta sulit sekali mengungkapkan kata-kata cinta secara vulgar. Dia pun lebih sering mengisyaratkan cinta melalui tatapan tajam ke arah kedua bola mata lelaki pujaannya. Wanita berharap cara tersebut membuat lelaki yang disukainya dapat merasakan cinta yang sama dengannya.

0 Care Me;D:

FOLLOWERS