Linda Nordin

"Usahlah di renungkan mentari terbenam,ia akan menyakitkan mata, renunglah cahaya bulan,walaupun suram,ia lebih indah & bermakna"

Pages

Our Friendship



SAHABAT SEJATI

Usahlah benarkan pertikaian sebesar hama merosakkan sebuah persahabatan yang besar.

Persahabatan yang sejati akan membawa kerinduan yang abadi. Sesungguhnya persahabatan itu lebih unggul dari percintaan, tanpa persahabatan percintaan akan berakhir tetapi tanpa percintaan, persahabatan boleh kekal. Oleh itu hargailah persahabatan yang terjalin.

Teman boleh mendengarkan apa yang kita katakan tapi Sahabat sejati bisa mendengarkan apa yang tidak kita katakan. Sahabat dapat mendengarkan kata hati yang tidak keluar dari mulut kita.... itulah dia sahabat..... SAHABAT ADALAH TANGAN TUHAN UNTUK MENJAGA KITA

‘Teman yang paling baik adalah apabila kamu melihat wajahnya, kamu teringat akan Allah, mendengar kata-katanya menambahkan ilmu agama, melihat gerak-gerinya teringat mati..’

Persahabatan itu seperti tangan dan mata saat tangan t’luka, mata menangis, saat mata menangis tangan akan menghapusnya... dan p’sahabatan yang sentiasa abadi adlah p’sahabatan yg dibingkai dgn indahnya ukuwah islam..

Sahabat keindahan dunia dapat dilihat dengan mata,
indahnya hati tak semua orang dapat merasa
indahnya cinta tak semanis namanya
tapi indahnya persahabatan tak ternilai harganya.











0 Care Me;D:

FOLLOWERS